Andi Kosasih Bantah Berikan Uang ke Susno

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kuasa Hukum Andi Kosasih, OC Kaligis memastikan bahwa kleinnya tidak pernah menyerahkan dana kepada mantan Kabareskrim Susno Duadji dalam perkara Arwana. Penagasan ini disampaikan OC Kaligis usai menjenguk kleinnya di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

"Sebagai perantara sama sekali tidak pernah kasih. Arwana juga dia (Andi) sebagai saksi, ada berkasnya bukan markus," papar OC Kaligis yang bermaksud meluruskan kabar tentang pemberian sejumlah dana dari Andi Kosasih kepada Susno Duadji.

OK Kaligis juga menyebutkan bahwa Andi Kosasih, tersangka kasus mafia hukum dalam kasus pajak, yang juga diduga terlibat dalam kasus PT Salmah Arwana Lestari, akan diperiksa Selasa (11/5) hari ini. Pemeriksaan yang dijadwalkan pada pukul 12.00 WIB nanti sekaligus akan dikonfrontir.

"AK mungkin dikonfrontir jam 14 nanti" kata OC Kaligis tanpa merici dengan siapa Andi Kosasih akan dikonfrontir.

Seperti diketahui Andi Kosasih dalam perkara penyuapan dan pencucian uang Gayus Tambunan sebelumnya juga disebut-sebut menyerahkan sejumlah uang kepada Komjen Susno Duadji, saat masih menjabat Kabareskrim. Namun hal itu dibantah Kosasih. Sementara dalam kasus pengembangbiakan ikan arwana, nama Kosasih juga muncul sebagai perantara pemberi uang kepada Susno Duadji.

sumber

0 Response to "Andi Kosasih Bantah Berikan Uang ke Susno"

Post a Comment

Powered by Blogger