Anggaran Jalan Menguap di Biringbulu

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tribun-timur.com/re...
Tanggal : Thursday, May 20, 2010
Penulis : ute
Tone : Neutral

BUPATI Gowa Ichsan Yasin Limpo mengungkapkan, dibandingkan dengan daerah lain, maka daerah dataran tinggi, seperti Kecamatan Biringbulu, memperoleh anggaran yang cukup besar untuk perbaikan jalan.

Selama era pemerintahan Ichsan dan Abd Razak Badjidu sebagai wakil bupati, ratusan miliar telah digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur di dataran tinggi.
Hal tersebut dikemukakan Ichsan dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Biringbulu, Rabu (19/5) kemarin. Kunjungan kerja ini dalam rangka penyematan tanda jabatan kepada kepala dusun dan kepala lingkungan sesuai peraturan Bupati Gowa Nomor 7 Tahun 2010.
Pada kesempatan itu, Ichsan juga mengingatkan dan menyosialisaskan pelaksanaan Pilkada Gowa yang akan berlangsung tanggal 23 Juni mendatang. Ini dilakukan karena tingkat pengetahuan masyarakat akan pelaksanaan pilkada masih minim.
"Saya melihat masih cukup rendah pengetahuan masyarakat terkait pilkada," ujarnya.
Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Biringbulu untuk ikut mencoblos pada pilkada mendatang sehingga tingkat partisipasi pemilih di Gowa dalam pilkada menjadi yang terbesar di Indonesia. "Kalau di atas 90 persen, kita terbesar," katanya.
Diingkat kepada masyarakat setempat untuk tidak berpikir sektoral. Dalam artian hanya karena depan rumah yang bersangkutan belum diperbaiki, sehingga tidak memilih calon yang telah berbuat banyak untuk masyarakat.
Kamis besok (hari ini), rombongan bupati kembali akan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tompobulu. Malam ini (tadi malam) rombongan menginap di Biringbulu.

0 Response to "Anggaran Jalan Menguap di Biringbulu"

Post a Comment

Powered by Blogger