Beradegan Ciuman, Shinta Bachir Diamuk Pacar

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Gambar

Artis Shinta Bachir mempunyai kenangan tersendiri saat berperan sebagai Wiwid di 'Taring'. Gara-gara melakoni adegan ciuman di film karya Rizal Mantovani itu, Shinta diamuk sang kekasih.

Shinta mengaku pacarnya marah besar saat melihat adegan ciuman yang dilakukannya bersama aktor Median di film itu. Bahkan, sang kekasih langsung keluar bioskop begitu melihat adegan itu.

"Di tengah film, dia langsung keluar. Besoknya, saya langsung diputusin," ujar perempuan asal Wonosobo, Jawa tengah itu saat bincang-bincang dengan detikhot di studio detik, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2010).

Sampai saat ini, Shinta pun bingung melihat kemarahan pacarnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Padahal, sebelumnya Shinta yang kini berusia 24 tahun itu, sudah memberitahu kalau dirinya akan melakoni beberapa adegan ciuman di film tersebut.

"Dia juga nuduh aku ngelakuin yang enggak-enggak," ucap Shinta yang belum lama ini merilis single 'Cari Uang Lagi'.

Namun, Shinta tidak mau terlalu memikirkan masalah percintaannya yang telah kandas itu. Saat ini, Shinta yang lahir pada 7 Februari 1986 itu, memilih fokus membangun karirnya sebagai aktris dan penyanyi.

sumber

0 Response to "Beradegan Ciuman, Shinta Bachir Diamuk Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger