Berharap Pada Ani, Istri Susno Datangi Setneg

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Istri mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji, Herawati, mendatangi Gedung Sekretariat Negara (Setneg) di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).

Herawati menyampaikan surat permohonan perlindungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait penahanan Susno, kemarin.

Herawati didampingi dua putrinya dan juru bicara keluarga Susno, Husni Maderi. Saat tiba di Gedugn Setneg, mereka langsung masuk untuk menyampaikan surat yang juga ditujukan untuk Ibu Negara, Ani Yudhoyono, itu.

"Kan kita sebagai keluarga ikut membantu perjuangan papa ya. Ini salah satu bentuk bantuan kita untuk membantu papa berjuang," kata Indira, putri Susno, kepada wartawan.

"Biar ada perhatian ya, kalau ibu dengan ibu mungkin perasaannya akan sama," imbuh Herawati saat ditanya wartawan mengapa mengirim surat ke Ibu Negara.

Hingga saat ini, istri dan anak Susno yang tiba sekira pukul 13.00 WIB, masih berada di salah satu ruangan di lantai I Gedung Setneg. Belum diketahui siapa yang menerima kedatangan mereka.
sumber

0 Response to "Berharap Pada Ani, Istri Susno Datangi Setneg"

Post a Comment

Powered by Blogger