Besar Kecil Normal Susno Dijenguk Kakaknya di Rumah Tahanan Brimob

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kakak tertua Susno Duadji, Sukadi Duadji menjenguk adiknya di ruang tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok. Wakil Bupati Lahat itu datang bersama keluarganya dengan menggunakan mobil Kijang Innova merah.

Susno, kata Sukadi, dalam kondisi sehat di dalam tahanan. Ruang tahanan juga dinilai cukup bagus. "Karena saya orang kampung, kondisi tempatnya lebih bagus dibanding (tempat) tidur di kampung," ujarnya kepada wartawan di pintu gerbang Mako Brimob, hari ini. Yang penting, tambah Sukadi, di dalam sudah ada bantal dan kasur.

Sukadi tetap yakin adiknya melakukan sesuatu yang benar. Bahkan, Sukadi bangga dengan sikap adiknya yang terus berjuang untuk menegakkan kebenaran. "Sudah watak kami berdua untuk berpegang pada Qur'an dan hadist." Ia juga menyesalkan tindakan Polri yang memperlakukan adiknya seperti ini.

Sukadi membawa makanan kesukaan Susno, yakni ikan lais goreng. Sukadi yang tiba di Jakarta pada Selasa sore kemarin mengatakan tidak akan berlama-lama di Jakarta mengingat tugasnya sebagai pejabat daerah. "Saya nggak bisa lama-lama karena izin cuma dua hari," ujar Sukadi.

sumber

0 Response to "Besar Kecil Normal Susno Dijenguk Kakaknya di Rumah Tahanan Brimob"

Post a Comment

Powered by Blogger