Boediono: Sri Mulyani Mundur, Kebijakan Ekonomi Tak Berubah

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Jakarta
- Mundurnya Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan tidak akan merubah kebijakan ekonomi pemerintahan SBY-Boediono. Kebijakan ekonomi yang telah ditetapkan akan terus berjalan sampai 5 tahun ke depan.

"Bapak Wapres (Boediono) menegaskan beliau akan memastikan bahwa kebijakan ekonomi di Indonesia saat ini dan sampai 5 tahun ke depan bersama Presiden tidak akan berubah hanya karena Sri Mulyani mendapat posisi baru di Bank Dunia," kata Jubir Wapres Yopie Hidayat saat ditemui di kantor Wapres, Jakarta, Rabu (5/5/2010).

Yopie mengatakan, Presiden dan Wapres akan segera mencari pengganti yang tepat untuk menggantikan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan selaku Bendahara Negara.

Sebelumnya Presiden SBY mengatakan, pengganti Sri Mulyani nanti akan tetap menjalankan kebijakan pemerintah yang mengedepankan kebijakan fiskal yang prudent, tepat, sebagai penyangga landasan dan pra kondisi atas ekonomi kita dan dunia.

"Yang jelas reformasi birokrasi pajak, bea cukai, dan birokrasi terus kita lanjutkan. Peran di G-20 dilanjutkan terus sebaik-baiknya demi bangsa dan negara," kata SBY.

penulis : Irwan Nugroho

sumber

0 Response to "Boediono: Sri Mulyani Mundur, Kebijakan Ekonomi Tak Berubah"

Post a Comment

Powered by Blogger