Bogem Teman, Connie Sutedja Siap Diperiksa Polisi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com


Gambar

Artis yang dikenal sebagai Ibu Hebring, Connie Sutedja, tidak membantah melakukan pemukulan pada temannya Ani. Connie pun siap diperiksa polisi atas tindakannya tersebut.

"Siap pasti kita akan mengikuti prosesnya," ujar kuasa hukum Connie, M. Yunus saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (7/5/2010).

Ani yang dipukul Connie sebenarnya adalah orang yang dilaporkan Ibu Hebring itu ke Polda Metro Jaya. Ani dituduh Connie telah melakukan penipuan Rp 2,6 miliar.

Pemukulan pada Ani terjadi karena emosi Connie. Sebelumnya, setelah susah dicari, Connie akhirnya bertemu dengan Ani yang diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Ibu Connie sempat melontarkan beberapa pertanyaan menyangkut janji-janjinya dia. Tapi ibu Connie dibilang berbohong. Spontan ibu Connie emosinya meluap dan nggak sengaja naluri karatenya keluar," urai M. Yunus.

Saat itu M. Yunus sudah berusaha menengahi kliennya. Setelah kejadian pemukulan, Connie pun langsung meminta maaf pada Ani.

"Saya lihat pelipis kirinya itu nggak kenapa-kenapa, nggak ada bekas luka," lanjutnya. M. Yunus menduga Ani sengaja melaporkan Connie atas kasus pemukulan untuk menghambat pemeriksaan terhadap dirinya.

sumber

0 Response to "Bogem Teman, Connie Sutedja Siap Diperiksa Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger