Click Here Politik [Bookmark this] [Print this page] [Send to mail] 12/05/2010 - 12:01 [increase] [decrease] Panja Penegakan Hukum Masih Kumpulkan N

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Panja penegakan hukum yang dibentuk Komisi III DPR untuk menyikapi kasus yang menimpa Susno Duaji masih dalam persiapan. Kini, panja masih mengumpulkan nama-nama anggotanya.

"Hari ini tunggu pengumpulan nama dulu dari seluruh fraksi lalu rapat internal," ujar Wakil Ketua Komisi III dari FPKS Fahri Hamzah di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (12/5).

Menurut dia, jumlah anggota panitia kerja ini sesuai dengan tatib DPR yaitu 15 orang anggota dewan. Kemudian jika sudah lengkap, maka bisa memutuskan apa langkah berikutnya. Yaitu pemanggilan pihak-pihak terkait. "Hari ini seluruh nama masuk lalu rapat internal pertama. Mudah mudahan nama lengkap. Panjanya sendiri sudah terbentuk," kata dia.

Fahri menambahkan, Komisi III tidak bisa memberikan perlindungan kepada Susno. Yang bisa dilakukan adalah dewan ingin memastikan semua berjalan dengan mekanisme yang ada sesuai aturan dan UU.

Seperti, seseorang yang ditahan wajib diberi tahu apa masalahnya dugaan. Menurut Susno, saat pertemuan dengan Komisi III hal tersebut tidak disampaikan. Makanya, kata dia Susno tidak mau menandatangani surat penahanan.

sumber

0 Response to "Click Here Politik [Bookmark this] [Print this page] [Send to mail] 12/05/2010 - 12:01 [increase] [decrease] Panja Penegakan Hukum Masih Kumpulkan N"

Post a Comment

Powered by Blogger