Demokrat Solo Bingung Tentukan Pilihan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://politik.vivanews.com/ne...
Tanggal : Thursday, May 20, 2010
Penulis : hs
Tone : Neutral

Pelaksanaan Kongres II Partai Demokrat tinggal satu hari lagi, sejumlah wilayah masih belum menyatakan pilihannnya. Andi atau Anas yang akan memimpin Demokrat selanjutnya?

Demokrat Papua menyatakan masih menunggu dinamika yang berkembang di arena kongres di Bandung, Jawa Barat pada 21-23 Mei 2010. Begitupun Solo, masih bingung menentukan sikap pilihannya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Suprianto mengatakan, hingga rapat terakhir yang digelar oleh DPC Demokrat Solo, Minggu 16 Mei 2010 lalu, belum bisa memutuskan satu nama siapa yang akan dipilih.

"Kami punya pertimbangan pada dua nama tersebut. Hingga menjelang keberangkatan ke Bandung, pengurus DPC Solo belum juga bisa menentukan siapa nama yang akan kami pilih," katanya kepada VIVAnews di Solo, Kamis, 20 Mei 2010.

Sebelumnya, beberapa pengurus DPC dan PAC Parta Demokrat di Solo sempat akan menentukan sikap mendukung Anas Urabingrum. Akan tetapi saat ini sikap DPC Demokrat Solo malah muncul dua nama antara Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng.

"Keputusan sikap bulat memang belum ada. Diketahui nanti setelah di Bandung saat kongres berlangsung," jelasnya.

Pada Kongres II Partai Demokrat di Bandung, DPC Demokrat Solo, lanjut dia akan memberangkatkan sebanyak 20 orang pengurus dari DPC maupun PAC. "Rombongan akan berangkat menuju Bandung besok Jumat, 21 Mei 2010," sebutnya.

0 Response to "Demokrat Solo Bingung Tentukan Pilihan"

Post a Comment

Powered by Blogger