Film "Merebut Miyabi" Ingin Kalahkan "Ayat - Ayat Cinta"

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Maria Ozawa - Miyabi

Jakarta, (tvOne)

'Film Ayat-Ayat Cinta' mendapat respon yang baik dan berhasil mengumpulkan penonton terbanyak. Produser film 'Menculik Miyabi', Ody Mulya Hidayat mengatakan dirinya optimis film 'Menculik Miyabi' bisa meraih sukses seperti film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

"Targetnya sih kita inginnya film ini penontonnya bisa melebihi 'Ayat-Ayat Cinta'. Tiga juta penonton lah setidaknya," kata Ody Mulya Hidayat saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5).

Ody mengaku film yang memasang bintang porno asal Jepang ini memiliki cerita yang menarik. Di film itu dipastikan Miyabi tidak melakukan adegan syur. Dalam film yang disutradarai oleh Findo HW ini hanya mengangkat cerita lucu dan sisi lain dari Miyabi.

"Film ini benar-benar hiburan dan bukan sesuatu yang menakutkan. Tolong jangan menilai dari negatifnya dulu," ucap Ody lagi. Sekedar informasi, di film ini Miyabi hanya tampil sebentar. Hal ini berkaitan dengan sempat banyaknya protes tentang kehadiran artis bernama Maria Ozawa tersebut. Sehingga diputuskan adegan Miyabi di film ini dikurangi.

"Karena kemarin diprotes makanya akhirnya ada perubahan," ujarnya. Berbagai aksi protes yang sempat muncul karena adanya film ini membuat pihak rumah produksi memutuskan mengambil lokasi di kampung halaman Miyabi di Jepang.

Semua ini dilakukan demi kelancaran film tersebut. Untuk mengajak Miyabi di film ini, produser juga membutuhkan waktu 10 bulan untuk mengadakan pendekatan dan merayu artis tersebut.

Tetapi, menurut Ody, Miyabi senang akhirnya bisa bermain di film Indonesia. "Dia sangat senang bisa main film ini," ungkapnya seperti dikutip VIVAnews.

Sumber

0 Response to "Film "Merebut Miyabi" Ingin Kalahkan "Ayat - Ayat Cinta""

Post a Comment

Powered by Blogger