FPI Ancam Sweeping Bioskop yang memutar Film Miyabi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM -- Front Pembela Islam (FPI) 'mengancam' akan menggeledah dan melakukan sweping terhadap bioskop-bioskop yang memutar film 'Menculik Miyabi', Kamis (6/5/2010).

Menurut salah satu pentolan FPI, Embong Mustafa, tindakan itu dilakukan FPI karena produser dan pembuat film itu melanggar kesepakatan semula, dimana film itu sudah dinyatakan dicekal.

"Ga berlebihan bila pihak FPI bertindak. Karena produser dan pembuat film sudah bermain api dengan FPI dan ormas islam lainnya," kata Embong, kepada Tribunnews.com, Rabu (05/05/2010).

Menurut Embong, dalam kegiatannya itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian. "Kita juga ikuti prosedur hukum tapi kita punya cara sendiri. Kita akan lakukan sweeping," kata Embong.

Embong menilai, dengan ditayangkannya film tersebut, maka diibaratkan telah menginjak-injak umat Islam di Indonesia. "Nanti bisa saja Miyabi dicalonkan jadi kepala daerah," pungkas Embong.

Untuk diketahui, Film 'Menculik Miyabi' ini diperankan oleh bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa. Menurut rencana, film ini akan diputar di bioskop pada tanggal 6 Mei 2010, besok.

Film itu telah dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) dan masuk dalam klasifikasi tontonan remaja.(*)

Sumber

0 Response to "FPI Ancam Sweeping Bioskop yang memutar Film Miyabi"

Post a Comment

Powered by Blogger