Fuad Rahmany Belum Siap Jadi Menkeu

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com




Nama Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) akhir-akhir ini muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Sri Mulyani Indrawati yang bakal meninggalkan posisi menteri keuangan. Namun, Fuad mengaku belum siap menjabat sebagai menkeu menggantikan Sri Mulyani.

"Spesialisasi saya di pasar modal dan lembaga keuangan. Saya tidak siap mengurusi makro," ujar Fuad, Jumat (7/5/2010).Menurut orang nomor wahid di Bapepam-LK ini, lebih baik saat ini ia diberi kesempatan mengerahkan tenaga dan pikiran secara fokus dalam bidang pasar modal dan lembaga keuangan.

Selain itu, selama menjabat Ketua Bapepam, Fuad juga mengaku bahwa masih banyak pekerjaan yang hingga saat ini belum terselesaikan, terutama dalam penyelesaian beberapa kasus yang terjadi di industri pasar modal belakangan ini. "Saya ingin mengembangkan dan membenahi pasar modal dulu baru berpikir ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Selain Fuad, kandidat pengganti Sri Mulyani yang sudah ramai beredar di media adalah Darmin Nasution, Anggito Abimanyu, Agus Martowardojo, Gita Wirjawan, dan Rizal Ramli

sumber

0 Response to "Fuad Rahmany Belum Siap Jadi Menkeu"

Post a Comment

Powered by Blogger