Hari Ini Susno Dijenguk Istri dan Anaknya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Hari merupakan hari pertama mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji menjadi penghuni Rutan Mako Brimob Kelapa Dua. Keluarga dan sejumlah kolega dikabarkan akan menjenguk Susno.

“Kita pasti jenguk bapak, mungkin agak siangan karena harus memasak untuk makanan bapak,” kata Herawati Susno Duadji kepada wartawan di Depok, Rabu (12/5/2010).

Selain keluarga, sejumlah kuasa hukum juga dikabarkan akan menjenguk mantan Kapolda Jabar ini. “Kuasa hukum setelah mendaftarkan gugatan praperadilan baru ke sana,” tandasnya.

Pada kesempatan berbeda, belasan ibu rumah tangga dari Lewinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, telah berada di rutan tempat Susno menginap. Mereka mengaku ingin mengetahui kondisi kesehatan Susno setelah di hotel prodeo.

“Kami aksi spontanitas saja, mendukung dan simpati terhadap Pak Susno. Sampai setiap saya salat pasti selalu mendoakan Pak Susno, saya terus ikuti kasusnya, dan saya yakin Pak Susno tidak terlibat,” ujar Mariah, salah seorang ibu warga RT 002/04 ini kepada wartawan.

Dia menjelaskan, jumlah orang yang dibawanya akan bertambah siang nanti untuk mendukung Susno. Bentuk dukungan, kata Mariah, akan disampaikan secara dadakan dengan membawa karton dan kardus untuk menyampaikan rasa simpati terhadap Susno.

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji dipindah ke rutan Brimob Kelapa Dua pukul 19.05 WIB malam tadi dari Mabes Polri. Susno ditahan dengan alasan agar tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti, serta mengulangi perbuatan.
sumber

0 Response to "Hari Ini Susno Dijenguk Istri dan Anaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger