Herawati Belanja Perlengkapan & Makanan untuk Susno

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Istri Komjen Susno Duadji, Herawati, setia mendampingi sang suami yang kini ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Herawati belanja segala perlengkapan dan makanan untuk Susno.

"Hari ini, mau cari perlengkapan dan cari makan untuk Bapak nanti siang. Ya banyaklah untuk perlengkapan Bapak. Hari ini ingin bertemu Bapak dulu," kata Herawati di kediamannya, Jalan Cibodas I nomor 7, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/5/2010).

Herawati didampingi putrinya Indira Tantri Maharani dan Diliana Ermaningtiyas. Diliana mengenakan batik warna biru, dan Indira terbalut batik warna merah.

Herawati yang mengenakan batik warna hitam dan putih ini mengaku kondisinya sehat. "Alhamdulillah saya sehat. Alhamdulillah bisa tidur," ujar Herawati.

Pengamatan detikcom, kediaman Susno sepi. Ada 4 mobil terparkir di depan rumah Susno dan 1 mobil di parkir di dalam rumah Susno.

Keluarga Susno terlihat duduk-duduk sambil mengobrol di teras. Beberapa orang terlihat keluar masuk dari rumah Susno sambil membawa baju-baju, tas warna coklat, dan buah-buahan dalam keranjang.

Barang itu dimasukkan ke dalam mobil Honda Freed warna abu-abu bernopol D 4 L. Herawati dan 2 putrinya lalu meninggalkan rumah.

sumber

0 Response to "Herawati Belanja Perlengkapan & Makanan untuk Susno"

Post a Comment

Powered by Blogger