'Ibu Negara sudah terima surat curhat isteri Susno'

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha memastikan Ibu Negara telah menerima surat berisi curahan hati isteri Komjen Susno Duadji, namun belum mengetahui respons dari Ani Yudhoyono.

Menurut Julian, Ibu Negara telah menerima surat dari Herawati, isteri Susno, kemarin setelah Mensesneg Sudi Silalahi meneruskan surat tersebut kepada sekretaris Ibu Negara.

“Jadi telah disampaikan dan saya kira sudah diterima oleh Ibu Negara,” kata Julian di Istana Presiden hari ini.

Ditanya bagaimana respons Bu Ani atas isi surat Herawati itu, Julian belum bisa memberikan informasi karena belum mengetahuinya, serta berjanji akan mencari informasi tentang hal ini untuk diinformasikan kepada pers.

Julian mengemukakan selama ini Ibu Negara memang sering sekali menerima surat dari masyarakat yang berasal dari berbagai elemen, dan biasanya semua surat yang ditujukan kepada Ani Yudhoyono mendapat perhatian.

Seperti diketahui, dalam upaya membela mantan Kabareskrim Susno, Herawati kemarin beserta anaknya yang bernama Indira mengirimkan surat berisi curahan hati kepada Ibu Negara, agar mendapat perhatian sebagai sesama perempuan dan seorang ibu.

Susno sendiri saat ini telah mendekam di rumah tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok untuk masa 20 hari. Susno langsung ditetapkan sebagai tersangka ketika untuk pertama kalinya bersaksi dalam kasus PT Salmah Arwana Lestari atau ‘mafia arwana’ pada Senin pekan ini.

sumber

0 Response to "'Ibu Negara sudah terima surat curhat isteri Susno'"

Post a Comment

Powered by Blogger