Ibu Negara Terima Surat Istri Susno

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com














Surat curahan hati Herawati, istri Komisaris Jenderal Susno Duadji, sudah sampai ke tangan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Tetapi, respons dari Ibu Negara belum disampaikan.

"Kemarin siang sebelum rapat kabinet terbatas, Mensesneg menyampaikan surat kepada Sekretaris Ibu Negara, telah disampaikan," kata juru bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 12 Mei 2010.

Kendati demikian, Julian belum mendapat informasi tindak lanjut apa yang akan dilakukan Ibu Negara, untuk merespons surat Herawati Duadji itu. "Bagaimana respons beliau belum dapat saya infomasikan," kata dia.

Menurut Julian, Ibu Negara sering menerima surat dari masyarakat. "Dan biasanya ada perhatian, saya belum bisa memberikan penjelasan. Saya coba mencari informasi dulu," kata dia.

Kemarin Herawati dan putrinya Indira Tantri Duadji menyampaikan surat kepada Ibu Negara ke Sekretariat Negara. Dalam surat itu, Herawati meminta Ani Yudhoyono dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun tangan menangani kasus sang suami.

"Dengan turun tangannya Pak SBY selaku panglima tertinggi Polri dan TNI, maka saya berharap suami saya dapat diperlakukan dengan adil dan tidak sewenang-wenang," kata Herawati kemarin.

Dalam surat sebanyak dua lembar itu tertulis "Surat Terbuka untuk Ibu Hj Ani Susilo Bambang Yudhoyono". Dengan perihal, "Peristiwa Penzaliman Suami Saya dan Penghancuran Kehidupan Keluarga Saya".

sumber

0 Response to "Ibu Negara Terima Surat Istri Susno"

Post a Comment

Powered by Blogger