Ikan Lais Goreng Untuk Susno

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Sukadi Duadji tidak lupa membawakan buah tangan untuk adiknya, Susno Duadji, yang sedang ditahan sebagai tersangka kasus dugaan suap. Yaitu menu khas Sumatera Selatan kegemaran Susno sejak kecil.

"Kami bawakan nasi, sayur, ikan lais goreng dan sambal khas Sumsel," kata Sukadi (sebelumnya dituliskan Sukardi -red) di gerbang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (12/5/2010).

Sesaat sebelumnya, Sukadi dan istrinya menjenguk Susno Duadji di ruang tahanan Mako Brimob Mabes Polri. Menurut pria beruban yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat, Sumsel, kondisi ruang tahanan yang Susno tempati seorang diri itu terhitung layak dan bersih.

"Saya tidak tahu sel Susno dekat dengan siapa, kami langsung dipersilahkan masuk tadi," jawab Sukadi ditanya soal tetangga sel Susno.

Meski sedih melihat adik keduanya terpaksa tinggal di dalam ruang tahanan, Sukadi mengaku tetap bangga. Dia yakin Susno berupaya mengungkap praktek penyimpangan rekan sesama petinggi Mabes Polri dan tidak menerima suap dari PT Arwana sebagaimana disangkakan.

"Kami dari keluarga baik-baik. Ayah kami 19 tahun dipercaya masyarakat jadi kepala marga di Pagaralam, adik Susno ada yang menjadi anggota DPRD Lahat dan dosen di Unila," papar Sukadi yang merupakan sulung dari 8 bersaudara.

sumber

0 Response to "Ikan Lais Goreng Untuk Susno"

Post a Comment

Powered by Blogger