Inilah Identitas Para Terduga Teroris

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Kepala Polri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri mengungkap identitas orang-orang yang diduga teroris yang ditangkap saat penggerebekan di Cawang, Bekasi, dan Cikampek, beberapa waktu lalu. Identitas itu mengungkapkan saat jumpa pers di Mabes Polri, Jumat (14/5/2010).

Saat penggerebekan teroris, Tim Densus 88 Antiteror menewaskan tiga orang, yaitu Maulana, Ujang Michrodi, dan satu orang yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan penggerebekan di Desa Cikampek Timur, polisi menewaskan dua orang, yaitu Saptono (adik kandung teroris Jaja) dan Danu Ramdani. Sedangkan Eman Suherman ditangkap hidup.

Selain itu, penyergapan teroris di Sukaharjo, Solo, tiga orang ditangkap dalam keadaan hidup. Mereka adalah Sukoharjo Hamid Agung Wibowo, Joko Purwanto, dan Erwin Suratman. Sedangkan penyergapan di Bekasi ditangkap hidup Suhardi Mas'ud alias Usman dan Rosikien Noor.

Sebelumnya, polisi juga telah menewaskan delapan terduga teroris yang terlibat dalam latihan militer di Aceh dengan alasan melawan saat akan ditangkap. Mereka yaitu :

1. Abdullah bin Ismail alias Iwan Suka Abdullah

2. Dahlan alias Tengku Marzuki alias Abu Khotob

3. Dul Matin alias Noval alias Joko Pitono alias Yahya Ibrahim alias Mansyur Hamzah

4. Ridwan alias Nico Prestiano

5. Hasan Nour alias BlackBerry

6. Jaja alias Mamang alias Slamet alias Pura Sudarmo alias Abu Jibal

7. Enceng Kurnia alias Rahman alias Arnold alias Arham alias Ardi

8. Haris alias Aries alias Zaenal alias Enal Tao

sumber

0 Response to "Inilah Identitas Para Terduga Teroris"

Post a Comment

Powered by Blogger