Istri Susno Kirim Surat Kepada Bu Ani

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

foto

Istri Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji, Herawati, mengirim surat ke Ani Yudhoyono, hari ini. Surat tersebut diantar langsung oleh putri Susno, Indira ke kantor Sekretariat Negara.

"Biar ada perhatian, jadi bisa merasakan apa yang (kami) rasakan," kata Indira, di Sekretariat Negara, Selasa (11/05). Indira datang ke Sekretariat Negara bersama Herawati dan Husni Madari, juru bicara keluarga, sekitar pukul 12.00 wib dengan menunggang mobil CRV B 34 S.

Indira mengatakan mereka sengaja mengirim surat berisi curahan hati karena tidak terima atas perlakuan yang diterima ayah mereka, Susno Duadji. ""Ini salah satu bentuk bantuan kami ke Papa (Susno)," kata Indira.

Herawati enggan memberi tahu isi surat tersebut. Namun dalam keterangan pers pagi tadi di kediamannya, Herawati sempat membacakan isi surat tersebut. Surat berisi permintaan kepada Ani Yudhoyono dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar turun tangan menangani kasus suaminya yang, menurut mereka, diperlakukan sewenang-wenang.

sumber

0 Response to "Istri Susno Kirim Surat Kepada Bu Ani"

Post a Comment

Powered by Blogger