Istri Susno: Percaya Sama Papa

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Istri Komisaris Jenderal Susno Duadji percaya penuh dan bangga kepada sang suami. Meski suami tercinta yang juga mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri itu sudah dibui dan menjadi tersangka.

"Saya percaya apa yang dilakukan Bapak (Susno) adalah benar. Bapak sudah bilang, 'Percaya sama Papa (Susno)," kata Herawati, istri Susno dalam keterangan pers di kediaman pribadi, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 11 Mei 2010.

Herawati tak akan berhenti memberikan dukungan dalam bentuk apapun kepada sang suami. Karena dia percaya, Susno tidak seperti apa yang dituduhkan polisi.

"Bapak bilang, 1000 persen pun kalau pemeriksaan sesuai aturan dan hukum, Papah (Susno) tidak akan terjerat di tahanan Mabes Polri. Itu yang membuat saya kuat," kata Herawati sedikit mengutip pesan Susno.

Keluarga akan menerima segala kemungkinan terburuk yang menimpa kepala keluarganya itu. Herawati yakin, apa yang sudah disampaikan Susno kepada publik itu tidak akan menjerat balik sang suami.

"Saya bangga dengan Bapak, apapun yang terjadi pada suami saya, saya akan selalu men-support," ujarnya.

Kemarin, Susno ditetapkan menjadi tersangka dan langsung ditangkap Mabes Polri. Saksi Sjahril Djohan dan Haposan Hutagalung menyebut Susno menerima dana dugaan suap Rp 500 juta

sumber

0 Response to "Istri Susno: Percaya Sama Papa"

Post a Comment

Powered by Blogger