Istri Susno Sampaikan Surat Keluhan ke Ibu Negara

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Istri mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji, Ny. Herawati Duadji, Selasa siang, menyampaikan surat keluhan kepada Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono.

Surat itu disampaikan langsung Ny. Herawati kepada Sekretaris Negara yang diterima Staf Ahli Mensesneg Dadan Wildan.

Dalam menyampaikan surat itu, Ny. Herawati didampingi Husni Marderi sebagai juru bicara keluarga Susno dan putrinya, Indira.

Husni yang membaca surat keluhan tersebut yakni, pihak keluarga menyatakan keprihatinan yang mendalam atas perlakuan penzoliman terhadap suaminya dan perilaku para elit institusi polri yang menghancurkan keluarga Susno.

“Pimpinan tempat suami saya kerja yaitu, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri yang semula saya harapkan benar-benar konsisten dalam pernyataannnya saat dengar pendapat dengan DPR, bahwa Susno adalah aset Polri ternyata membiarkan perlakuan anak buahnya melakukan pelanggaran HAM, berupa penangkapan terhadap suami saya dan membatasi hak-hak lainnya selaku WNI,” tutur Husni yang membacaa surat dari Ny. Herawati.

Padahal, kata Husni, suaminya sudah berkorban dan rela dicopot dari jabatanya selaku kabareskim. “Walaupun suami saya tidak memiliki kaitan tanggungjawab langsung berkaitan dalam penanganan kasus Bibit Chandra,” jelasnya.

sumber

0 Response to "Istri Susno Sampaikan Surat Keluhan ke Ibu Negara"

Post a Comment

Powered by Blogger