Jenazah Tersangka Teroris Masih di Rumah Sakit

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Jenazah tersangka teroris, Saptono, hingga Sabtu (15/5) petang, masih berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Belum tampak keluarga yang menjemput.

Polisi juga masih terus disiagakan di sekitar RS. Wartawan pun hanya bisa menunggu di luar karena tak diizinkan masuk. Diperkirakan, jenazah tersangka paling cepat akan diambil nanti malam atau Ahad pagi.

Kemarin, keluarga Saptono gagal membawa pulang jenazah karena alasan administrasi. Saptono merupakan satu dari dua tersangka teroris yang tewas ditembak dalam penyergapan di Cikampek, Jawa Barat. Saptono adalah adik tersangka teroris Jaja alias Enceng Kurniawan yang juga tewas saat baku tembak dengan polisi di Aceh, Maret lalu.

Keluarga berencana memakamkan saptono di kampung halamannya di Lebak, Banten. Namun upaya ini tampaknya tidak akan berjalan mulus karena warga Desa Sajira menolak jenazah Saptono dimakamkan di desa mereka. Ini berdasarkan pengalaman saat pemakaman Jaja yang dihadiri para pendukung tersangka teroris. Ketika itu, warga menilai pendukung tersangka teroris itu tidak menghargai warga sekitar serta berbuat onar.

sumber

0 Response to "Jenazah Tersangka Teroris Masih di Rumah Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger