Jenguk Susno, Herawati Didampingi Putrinya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Herawati, istri mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji berangkat ke Mabes Polri, siang ini pukul 11.30 WIB, membawakan makan siang untuk Susno.


Herawati yang didampingi Deliana, putrinya, berangkat dari rumahnya di Kawasan Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, menggunakan mobil Nissan Teana warna hitam. “Saya bawakan bandeng dan pare. Bapak (Susno) pesen itu,” ujar Herawati di rumahnya, Selasa (11/5/2010).

Mengenai penahanan suaminya, Herawati menyesalkan sikap Kapolri yang dinilainya tidak konsisten dengan pernyataannya saat rapat dengar pendapat bersama Komisi III DPR beberapa waktu lalu.

"Katanya aset Polri tapi membiarkan penangkapan suami saya, padahal suami saya tidak memiliki kesalahan apa pun dan sudah berkorban setelah dicopot. Bapak juga tidak memiliki kaitan tanggung jawab dengan kasus Bibit Chandra dan kasus lainnya,” jelas Herawati.

Herawati juga membantah isu miring yang menyebut suaminya menerima uang Rp500 juta. Menurut dia, laporan PPATK yang diminta Mabes Polri unuk menyelidiki rekening Susno, terbukti tidak ada penyimpangan.

“Jadi harusnya tidak ada lagi kecurigaan atau tuduhan negatif terhadap harta kekayaan suami saya. Hal itu juga sudah diumumkan PPATK pada 15 April lalu,” paparnya.

Susno, di mata istrinya juga paling berjasa dalam kasus Robert Tantular. Susno dinilai mampu menyelamatkan uang triliunan rupiah milik negara. “Suami saya dijadikan tersangka, ditangkap dan ditahan tanpa ada bukti yang kuat dan hanya berdasarkan sakisi yang direkayasa,” katanya.

sumber

0 Response to "Jenguk Susno, Herawati Didampingi Putrinya"

Post a Comment

Powered by Blogger