Kapolri Tegaskan Cukup Bukti Menahan Susno

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kapolri Jendral Polisi Bambang Hendarso Danuri (BHD) menegaskan, penahanan mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji didasari atas bukti permulaan yang cukup.

"Penyidik sudah memiliki bukti permulaan yang cukup bahwa kasus ini merupakan rangkaian, kasus Arwana, menjadi masuk untuk proses penyidikan berikutnya. Jadi, itu hak penyidik untuk menetapkan Pak Susno sebagai tersangka," kata Kapolri usai menghadiri usai menghadiri acara puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Istana Negara, Selasa (11/5).

Senin sore (10/5) kemarin, Susno Duaji resmi ditahan terkait kasus PT Salmah Arwana Lestari di Rumbai. Kapolri, kepada wartawan kemudian membantah penetapan Susno Duaji sebagai tersangka karena balas dendam.

"Maaf ya. Saya bilang dari awal Pak Susno adalah anggota saya. Apapun dari awal di DPR saya sampaikan. Tidak ada yang namanya balas dendam, itu keliru," Kapolri menegaskan.

Kapolri juga membantah saat ditanya penetapan Susno Duaji sebagai tersangka karena dijebak.

"Tidak ada. Tidak ada yang dijebak. Semua transparan, apa yang dijebak? Lihat di pengadilan semuanya transparan. Polri memiliki bukti-bukti yang cukup," tegasnya lagi.

sumber

0 Response to "Kapolri Tegaskan Cukup Bukti Menahan Susno"

Post a Comment

Powered by Blogger