Keluarga Syarif Kunjungi Mako Brimob

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Keluarga dari tersangka teroris Syarif Usman, Minggu (16/5/2010), mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Keluarga Syarif sebanyak enam orang ini tiba sekitar pukul 09.45 menggunakan sebuah mobil Kijang Inova berwarna silver.

Setibanya di Mako Brimob, keluarga Syarif ini kemudian mengurus izin untuk bisa masuk ke dalam Mako Brimob. Kedatangan keluarga Syarif ini oleh kuasa hukumnya dari Tim Pembela Muslim Asludin Hazani.

Pihak keluarga dari Syarif ini enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Mereka hanya berdiam diri tanpa menghiraukan pertanyaan wartawan. "Ini dari keluarga Syarif Usman, mau membesuk," kata Asludin di depan pos penjagaan Mako Brimob.

Syarif merupakan tersangka teroris yang ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di sebuah hotel di kawasan Menteng pada Jumat pekan lalu. Syarif diduga polisi sebagai penyandang dana pelatihan teroris di Aceh. Syarif yang merupakan seorang dokter asal Lebak Banten merupakan salah satu anggota Jamaah Ansharud Tauhid (JAT).

Sementara itu, dalam beberapa penyergapan Densus 88 juga menemukan barang bukti berupa sejumlah uang. Selain Syarif, sejumlah tersangka lainnya juga berhasil dibekuk, di antaranya Abdul Haris, Haryadi Usman, dan Maulana. Mereka juga diduga terlibat membantu memberikan dana terkait sejumlah rencana aksi teror di Indonesia.

sumber

0 Response to "Keluarga Syarif Kunjungi Mako Brimob"

Post a Comment

Powered by Blogger