Lady Gaga Ingin Mati di Panggung Bareng Fans

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Panggung dan penggemar adalah segala-galanya bagi Lady Gaga. Karenanya, perempuan yang doyan berbusana nyentrik itu ingin mati di panggung bareng para fansnya.

"Saya tidak mau mati ketika sedang berlibur. Saya pilih mati di panggung bersama semua penggemar saya," ujar Lady dilansir Contactmusic, Rabu (12/5/2010).

Pelantun hits 'Telephone' itu kini masih sibuk menggelar tur 'Monster Ball'. Di tiap pertunjukannya, tiket konser Lady selalu sold out. Hal tersebut membuat Lady makin mencintai para penggemarnya.

"Lady bekerja sangat keras dan saya bilang padanya, saya pikir dia perlu santai sedikit, ambil waktu untuk diri sendiri," tutur sahabat dekat Lady, Janet Jackson.

Namun apa yang dilakukan Lady ketika mendapatkan waktu untuk berlibur. Pelantun hits 'Poker Face' itu memilih mabuk alkohol. Lady tahu hal tersebut salah, namun ia terlanjur mencintai kebiasaannya itu.

"Saya tahu saya bekerja terlalu keras dan memaksakan diri, dan saya juga tahu kalau alkohol akan membunuh saya satu hari nanti," jelasnya santai.

sumber

0 Response to "Lady Gaga Ingin Mati di Panggung Bareng Fans"

Post a Comment

Powered by Blogger