Lukman Sardi Bicara Soal Miyabi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

VIVAnews - Ketika ditanya mengenai film 'Menculik Miyabi' yang kabarnya akan segera tayang di Indonesia, Lukman Sardi tidak terlalu khawatir.

Aktor yang sudah membintangi sejumlah film ini, hanya menyarankan agar masyarakat Indonesia mau memberi kesempatan terhadap insan perfilman untuk berkarya.

“Saya baru dengar soal itu (film Miyabi), bagi saya tidak masalah. Sebenarnya asal lulus dari sensor dan penilaian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kita harus mengizinkan mereka untuk tampil,” kata Lukman yang dijumpai di kawasan Menteng, 5 Mei 2010.

Lukman menambahkan, masyarakat mungkin harus merubah penilaian dan pandangannya selama ini, karena insan perfilman juga berhak untuk memilih kehidupannya. Pada dasarnya film itu media hiburan.

“Bayangkan berapa banyak orang yang akan kehilangan pekerjaan apabila setiap karya baru selalu dilarang? Jangan semua jadi kontroversi,” ucap aktor yang sudah dikaruniai satu putra ini.

Putra kandung Idris Sardi ini berharap agar KPI semakin profesional dalam menyeleksi film-film di Indonesia. Kritik bahwa banyak anggota KPI yang tidak memahami dunia artis ini juga ia lontarkan. “Kita ingin berkarya, jadi semoga lembaga sensor lebih mengerti film,” katanya.

Menurutnya, apabila sebuah film memenuhi unsur kualitas dan keseimbangan dalam berbagai unsurnya seperi tata gambar, lukis, foto dan peran, berarti film tersebut layak diberi kesempatan untuk tampil. (pet)

Penulis : Irina Damayanti

Sumber

0 Response to "Lukman Sardi Bicara Soal Miyabi"

Post a Comment

Powered by Blogger