Marzuki Alie Tak Akan Mundur dari Pencalonan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://inilah.com/news/read/po...
Tanggal : Tuesday, May 18, 2010
Penulis : kaw
Tone : Neutral

Kandidat ketua umum Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie tidak akan mundur dari pencalonan meskipun oleh SBY ditawari menjadi wakil ketua dewan pembina PD.

"Nggak ada cerita mundur, pak Marzuki maju terus," tegas Max Sopacua, anggota tim kampanye Marzuki Alie kepada INILAH.COM di Jakarta, Selasa (18/5).

Max mengakui, Marzuki memang sempat ditawari oleh SBY untuk menjadi wakil ketua dewan pembina PD. Tetapi, Marzuki tidak mau mundur. Marzuki ingin melanjutkan pencalonannya sebagai ketua umum PD. "Kalau ditawari posisi terhomat lalu disuruh mundur, pak Marzuki tidak akan mau. Saat ini posisi pak Marzuki sebagai ketua DPR RI sudah tinggi dan terhormat," lanjut Max.

Menurut Max, kalau hanya memikirkan kepentingan pribadi, Marzuki pasti akan menerima tawaran itu. "Tapi pak Marzuki ingin memajukan Partai Demokrat, ingin memajukan demokrasi," tambah Max. Karenanya, Marzuki memutuskan untuk terus maju sebagai kandidat ketua umum PD.

Max yakin Marzuki yang penya pengalaman 4 tahun sebagai sekjen, memiliki dukungan yang luas dari DPC dan DPD. "Meskipun tidak terlalu demonstratif seperti kandidat lain, pak Marzuki punya strategi sendiri," pungkas Max.

0 Response to "Marzuki Alie Tak Akan Mundur dari Pencalonan"

Post a Comment

Powered by Blogger