Ody Mulya: Maria Ozawa Sudah Insaf

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Seperti yang telah diberitakan di berbagai media massa, film Menculik Miyabi, Kamis (6/5) akan diputar secara serempak di bioskop-bioskop Indonesia. Sejumlah ormas Islam rencananya hari ini akan melakukan sweeping ke bioskop-bioskop yang terang-terangan memutar film tersebut.

Tindakan ini mereka ambil karena sosok utama wanita di dalam film Menculik Miyabi, yakni Maria Ozawa alias Miyabi adalah seorang bintang porno.

Menanggapi hal ini, produser film Maxima Pictures yang memproduksi film Menculik Miyabi, Ody Mulya Hidayat menyatakan bahwa itu merupakan masa lalu dari Maria Ozama. Menurutnya, kini wanita keturunan dari Kanada dan Jepang tersebut sudah insaf dan putus hubungan dengan film-film “dewasa”.

“Dulu dia masih muda. Dia ingin jadi bintang film dan cepat terkenal. Karena ketidaktahuannya, dia salah jalan,” ujarnya.

“Dia sekarang sadar, dunia akting bukan seperti itu,” tutupnya.

Ody menjanjikan bahwa film yang diputar hari ini jauh dari kesan vulgar dan murni penuh komedi.

Meskipun masih banyak orang yang ragu akan perubahan hidup Maria Ozawa, namun sebagai umat Kristiani kita harus mempercayainya dan malah mendoakan ia agar bertemu secara pribadi dengan Tuhan Yesus. Bukanlah hal yang tidak mungkin saat ia menjadi pengikut Kristus, ada banyak orang yang akan bertobat karena kesaksian hidupnya.

Sumber

0 Response to "Ody Mulya: Maria Ozawa Sudah Insaf"

Post a Comment

Powered by Blogger