Poskota > Home / Berita Terkini, Nasional / Polisi Temukan Dua Rompi dan Empat Kaos Afganistan Polisi Temukan Dua Rompi dan Empat Kaos Afganistan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kamar kontrakan di Kampung Babakan Jati Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek, Karawang yang dikontrak Saptono dan Maulana, diperiksa tim identifikasi petugas dari Puslabfor Mabes Polri dan dibantu petugas Identifikasi Polres Karawang.

Petugas dari Puslabfor setelah memeriksa kamar kontrakan kedua teroris yang ditembak mati tersebut, dan mereka menemukan sebanyak empat kaos terdapat tulisan dari Afganistan dan dua buah rompi yang diduga milik kedua teroris tersebut.

Kedua teroris ini mengontrak kamar rumah milik H. Atikah, 70, warga Padalarang yang dikuasakan kepada Hj. Dimah, 58, adik kandungnya Atikah, yang rumahnya berhadapan dipisahkan jalan kampung selebar tiga meter dengan rumah kontrakan kedua teroris tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan di kamar kontrakan yang sempat dua hari dihuni Maulana dan Saptono, petugas dari Puslabfor Mabes Polri tersebut, juga memeriksa kamar Eman Suherman, pemuda warga Jalan Jatapa, Kampung Bababakan Jati yang dituduh sebagai anggota teroris.

Eman Suherman, yang pernah merantau di Banten selama dua tahun tersebut, pada waktu penangkapan oleh Densus 88 Mabes Polri, paha kanannya ditembak karena menurut keterangan akan melakukan perlawanan. Saat ini Eman diamankan di Mabes Polri Jakarta.

sumber

0 Response to "Poskota > Home / Berita Terkini, Nasional / Polisi Temukan Dua Rompi dan Empat Kaos Afganistan Polisi Temukan Dua Rompi dan Empat Kaos Afganistan"

Post a Comment

Powered by Blogger