Rumah Susno Duadji Banjir Pengunjung

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kediaman mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji di bilangan Puri Cinere, Depok masih tetap ramai dari penjagaan dan para pemburu berita meski saat ini Susno Duadji tidak berada di lagi berada di sana. Susno Duadji hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait status mantan Kabareskrim Mabes Polri itu sebagai tersangka dalam dugaan gratifikasi dan penyuapan penanganan perkara Arwana. Susno Duadji ditangkap dan diinapkan di Bareskrim polri selama 1x24 jam. Saat ditemui di kediaman Susno Duadji, istri Jendral Polisi bintang 3 itu, Herawati dan kedua anaknya Indira Tantri Maharani dan Diliana Ermanintias, sedang bersiap-siap untuk menjenguk Susno.

"Nanti ibu dan keluarga mau jenguk bapak lagi di Mabes," kata seorang kerabat Susno Duadji, Selasa (11/5/2010).

Menurut pantauan tribunnews.com, terlihat mobil Nissan Teana bernopol B 1689 QH sudah dipersiapkan dan beberapa kali para staff memasukkan barang-barang ke bagasi mobil tersebut.

Sementara satu per satu para pemburu berita berdatangan ke Jl Cibodas 1 ini. Menurut rencana sebelum keberangkatan ke Mabes Polri, pihak keluarga akan melakukan konferensi pers perihal sikap keluarga atas penahanan Susno kemarin.

sumber

0 Response to "Rumah Susno Duadji Banjir Pengunjung"

Post a Comment

Powered by Blogger