Seharusnya Rekening Suami Saya Tak Dicurigai Lagi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Berita tak sedap yang terus diembuskan Mabes Polri terhadap rekening Komjen Pol Susno Duadji ke publik, mendapat respon balik bagi isterinya, Herawati Susno Duadji. Seharusnya, berdasar rilis PPATK, Mabes Polri tak lagi mempersalahkan rekening suaminya yang kini coba diungkit lagi.

Itulah sebagian poin curahan hati Herawati lewat surat terbukanya ke Ani Yudhoyono, Selasa (11/5). Apalagi PPATK lewat ketuanya, Yunus Hussein telah membuka rilis ke publik lewat media massa pada hari Kamis 15 April 2010. "Seharusnya sudah tidak ada lagi kecurigaan atau tuduhan negatif terhadap harta kekayaan suami saya," kata Herawati.

Dalam surat tersebut, Herawati pada intinya meminta bantuan kepada Ani bahwa apa yang dilakukan elit Polri terhadap Susno adalah bentuk penzaliman dan penghancuran kepada keluarganya. Apalagi, Kapolri Bambang Hendarso Danuri yang menganggap Susno sebagai aset tidak konsisten mengingat perlakuan terhadap jenderal bintang tiga itu.

Seperti diketahui, mantan Kabareskrim dijadikan tersangka dan ditahan tim independen Mabes Polri usai memberikan kesaksiannya dalam kasus PT. Arowana Salamah Lestari, pada Senin (10/5). Sampai saat ini, Susno sendiri belum menandatangani BAP pun. Rencananya, Herawati akan menjenguk Susno ditahanan Bareskrim Polri.

sumber

0 Response to "Seharusnya Rekening Suami Saya Tak Dicurigai Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger