Simon Cowell Habiskan Rp 1,3 M Demi Terlihat Muda

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Gambar

Demi tampil muda, Simon Cowell rela jor-joran. Ia merogoh koceknya hingga £100,000 atau sekitar Rp 1,3 miliar untuk perawatan tubuh dan wajah.

Semua dilakukan juri American Idol itu agar bisa tampil maksimal saat hari pernikahan. Ia tidak mau terlihat tua saat bersanding dengan calon istrinya, Mezhgan Hussainy, yang berusia 14 tahun lebih muda.

"Simon telah membooking untuk perawatan kecantikan. Ia ingin melakukan segalanya untuk membuat bangga Mezhgan pas hari H," kata seorang sumber yang dekat dengan Simon seperti dilansir Contactmusic, Rabu (12/5/2010).

Pria berusia 50 tahun itu juga menjalani botox. Ia juga kembali ke Los Angeles menemui dokter gigi untuk perbaikan gigi yang mahal.

Simon telah terbiasa dengan perawatan maksimal untuk show TV. Maka ia berpikir tidak ada masalah jika ia menjalani semua perawatan itu untuk pernikahannya dengan Mezhgan.

"Simon akan menjalani satu minggu untuk microdermabrasion facial yang akan membuat kulitnya sehat dan bersinar. Ia percaya perawatan itu akan membuatnya terlihat lebih muda 5 tahun dari umur sebenarnya," kata sumber itu.

Tidak hanya urusan wajah, Simon juga ingin badannya terlihat proporsional. Selain berdiet, pria yang dikenal dengan kritik yang sangat pedas itu juga menyewa pelatih fitness terkenal di Inggris.

Mezhgan sebenarnya tidak setuju dengan rencana Simon. Perempuan berusia 36 tahun itu tidak ingin sang tunangan habis-habisan hanya untuk penampilan saat nikah.

Bagi perempuan yang sebelumnya menjadi makeup artis American Idol itu, Simon sudah terlihat keren seperti sekarang ini. Namun Simon tetap tidak mau menuruti nasihat Mezhgan.

sumber

0 Response to "Simon Cowell Habiskan Rp 1,3 M Demi Terlihat Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger