Slash Konser di Jakarta 3 Agustus

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Mantan gitaris band rock Guns n' Roses, Slash, siap menggelar konsernya di Jakarta, 3 Agustus mendatang. Gitaris yang pernah menerima penghargaan Hollywood Hall Of Fame itu akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangka tur album solo perdananya yang bertajuk 'Slash'.

Untuk mendatangkan Slash ke Indonesia bukanlah hal yang gampang. Menurut sang promotor, perlu perjuangan yang cukup berat agar gitaris yang memiliki nama panjang Saul Hudson itu mau menyapa penggemarnya di Jakarta.

"Saya terpaksa menemui agen, manajemen dan Slash sendiri di Los Angeles untuk meyakinkan Slash bahwa Indonesia aman dan layak untuk dikunjungi," ujar Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani saat jumpa pers 'Slash and Friends World Tour 2010' di Kamasutra Club, Hotel Crown, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2010).

Dalam konser yang akan digelar di Istora Senayan itu, Slash tidak tampil sendiri. Lelaki yang petikan gitarnya sangat khas dalam lagu 'Sweet Child O' Mine' itu akan tampil dengan format band. Diisi Myles Kennedy (Alter Bridge) pada vokal, Bobby Schneck (rhythm guitar), Todd Kerns ( bass) dan Brent Fitz (drum).

"Saya harap dengan kedatangan Slash, bisa membuka mata internasional sehingga musisi lain tertarik untuk konser di Indonesia," imbuhnya

Album terbaru Slash sendiri merupakan hasil kerjasama dengan beberapa musisi dengan genre yang berbeda, sebut saja Ozzy Osbourne, Kid Rock, Nicole Scherzinger, Iggy Pop, Alice Cooper dan masih banyak lagi. Bagi para penggemar Guns N Roses pun patut bergembira, karena selain membawakan lagu dari album solonya pada konsernya nanti, Slash juga akan membawakan lagu-lagu hits dari Guns n 'Roses, Velvet Revolver, Slash Snakepit serta lagu dari Myles Kennedy.

sumber

0 Response to "Slash Konser di Jakarta 3 Agustus"

Post a Comment

Powered by Blogger