'Sri Mulyani Capres 2014'

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://inilah.com/news/read/po...
Tanggal : Thursday, May 20, 2010
Penulis : mvi/ikl
Tone : Neutral

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan pidato sekaligus salam perpisahan kepada DPR. Beragam komentar dari anggota dewan menghujani acara pamitan itu.

Sri Mulyani menyampaikan pidato terakhir dalam forum Sidang Paripurna DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/5). Usai membacakan pidatonya, para anggota dewan sahut-menyahut memberi komentar melalui mikrofon ruang sidang di Gedung Nusantara II itu.

"Calon Presiden 2014," celetuk seorang anggota disambut riuh standing applause hadirin sidang.

"Sukses untuk Sri Mulyani," sahut yang lain, sambil bersorak.

Masih dalam suasana semarak, Sri Mulyani yang berjalan menyerahkan laporan RAPBN kepada pimpinan sidang Priyo Budi Santoso, tersenyum sumingrah kepada seluruh anggota dewan dan menundukkan kepala atas apresiasi itu.

Sementara itu, pimpinan sidang Priyo Budi pun ikut berkomentar, "Saya bangga menyaksikan model politik DPR ini. Tepuk tangan untuk kita semua," tutur Priyo.

Setelah itu, beberapa anggota dewan menyatakan interupsi untuk memberikan apresiasi kepada Sri Mulyani. Seperti yang dilakukan oleh anggota perempuan dari Fraksi Partai Demokrat.

Ia mengaku bangga kepada Sri Mulyani yang merupakan wakil rakyat Indonesia yang merupakan seorang perempuan. "Kami menghargai atas profesionalitas dan berdamai dengan nurani," katanya.

Begitu juga dengan anggota FPAN Ahmad Rubai yang mengungkapkan apresiasi atas tindakan Sri Mulyani. "Harapan kami ibu dapat melanjutkan perjuangan ekonomi Indonesia di luar negeri," ucapnya.

0 Response to "'Sri Mulyani Capres 2014'"

Post a Comment

Powered by Blogger