Sri Mulyani: Meski Jauh tapi Tetap Dekat

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

Menteri Keuangan Sri Mulyani meminta agar Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo tidak usah gelo (menyesal), meski dirinya bakal mundur menjadi Menteri Keuangan dan menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia.

"Jangan gelo tapi lego saja sekarang," kata Sri saat memberi sambutan dalam acara pencanangan pembangunan Kantor Bea Cukai Wilayah Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta di Semarang, Jumat (7/5).

Sri menyatakan meski tinggal di negeri orang tapi itu tidaklah membuat dirinya jauh. Ia berjanji akan tetap menjalin komunikasi. "Kalau pak Bibit ingin curhat saya siap," kata dia.

Dalam sambutannya, Bibit menyesalkan kepergian Sri Mulyani. "Kenapa Ibu (Sri Mulyani) harus meninggalkan Indonesia. Saya sangat gelo (menyesal)," kata Bibit.

Bibit menambahkan, "Kalau saya bisa nangis disini maka saya akan nangis". Sri Mulyani yang berada duduk di barisan depan hanya tersenyum-senyum saja.

Sri Mulyani mengajukan surat pengunduran diri sebagai menteri keuangan pada Rabu lalu. Terhitung 1 Juni, Sri Mulyani bakal menduduki posisi Direktur Pelaksana Bank Dunia di Washington D.C, Amerika Serikat.

sumber

0 Response to "Sri Mulyani: Meski Jauh tapi Tetap Dekat"

Post a Comment

Powered by Blogger