Surat Istri Susno Dikirim ke Setneg

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Istri Komisaris Jenderal Susno Duadji membacakan surat terbuka untuk Ibu Negara Ani Yudhoyono. Surat itu langsung dikirim hari ini ke Sekretariat Negara (Setneg).

"Sudah dikirim ke Setneg. Bukan, bukan saya yang kirim," kata Husni Maderi, kakak sepupu Susno Duadji usai jumpa pers di kediaman Susno, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 11 Mei 2010.

Dalam surat sebanyak dua lembar itu tertulis "Surat Terbuka untuk Ibu Hj Ani Susilo Bambang Yudhoyono". Dengan perihal, "Peristiwa Penzaliman Suami Saya dan Penghancuran Kehidupan Keluarga Saya".

Surat yang ditandatangani Herawati itu dibuat spontan setelah sang suami ditangkap dan dijadikan tersangka kemarin. "Ini secara spontan setelah semalam membesuk Pak Susno," kata pengacara Susno, Efran Juni.

Menurut Efran, surat itu dibuat oleh Herawati sendiri dengan perbaikan di beberapa kata dari tim pengacara. "Tapi memang redaksionalnya kita ubah untuk nilai kepantasan untuk Ibu Negara," ujarnya.

Dalam surat itu, Herawati meminta Ani Yudhoyono dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun tangan menangani kasus sang suami.

"Dengan turun tangannya Pak SBY selaku panglima tertinggi Polri dan TNI, maka saya berharap suami saya dapat diperlakukan dengan adil dan tidak sewenang-wenang," kata Herawati.

sumber

0 Response to "Surat Istri Susno Dikirim ke Setneg"

Post a Comment

Powered by Blogger