Susno Ajukan Praperadilan Besok

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Tim pengacara tersangka kasus dugaan suap terkait kasus arwana Susno Duadji akan mempraperadilankan penangkapan mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu. Praperadilan akan diajukan Rabu (12/5) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sekarang sudah selesai (penyusunannya). Tunggu keputusan nanti sore, besok akan didaftar ke PN Jakarta Selatan," ujar salah satu pengacara Susno Ary Yusuf Amir saat menyambangi Mabes Polri, Jakarta, Selasa (11/5).

Tim pengacara telah melakukan sejumlah strategi untuk mengantisipasi kemungkinan Susno ditahan. Tim akan mengajukan surat ke Komisi III DPR dan Komnas HAM.

Menurut pengamatan mediaindonesia.com, sejumlah anggota Komisi III DPR telah hadir beberapa saat lalu dan sekarang meninggalkan Bareskrim Polri. Ary mengatakan Ketua Komnas HAM juga berencana menjenguk Susno, hari ini.

Sementara itu, istri Susno mengirim surat kepada ibu negara, Ani Yudhoyono untuk meminta agar Presiden RI mengambilalih penanganan kasus ini. Dia juga meminta agar Ibu Negara dapat membantunya agar Susno dapat diperlakukan dengan adil.

sumber

0 Response to "Susno Ajukan Praperadilan Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger