Susno Dijenguk Kakak Kandungnya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com














Baru semalam ditahan, mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji sudah kebanjiran tamu. Kali ini yang datang adalah kakak kandungnya, Sukadi Duadji.

Ia datang sejak pagi ke Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua Depok, Rabu, 12 Mei 2010.

Sukadi Duadji yang merupakan Wakil Bupati Lahat, Sumatera Selatan, datang bersama rombongan langsung dari Sumatera Selatan.

Kepada wartawan, Sukadi menceritakan kondisi Susno selama menjalani penahanan di Mako Brimob. Sukadi melihat, adiknya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"Keadaan Pak Susno baik-baik saja, fasilitas yang diberikan juga cukup memadai, tempat tidurnya juga nyaman," ujar Sukadi kepada wartawan usai menjenguk Susno.

Sukadi yang mendapat kesempatan menjenguk Susno selama 30 menit itu mengaku sedih melihat kondisi adiknya. Dimana, upayanya mengungkap kasus yang ada di instansi Polri justru berakhir di tahanan.

Meski demikian, Ia mengaku bangga dengan sikap adiknya itu. "Saya sedih, tapi kami keluarga bangga, meski Susno harus menjalani perlakukan seperti ini," ujarnya, sambil berharap adanya keadilan kepada Susno dalam penegakan hukum dari semua pihak.

Hingga saat ini, penjagaan di depan gerbang Mako Brimob masih dijaga ekstra ketat dengan 15 personel. Biasanya, bila tidak ada pejabat yang ditahan, penjagaan hanya 3-5 orang saja. Bahkan mobil yang masuk mendapat pemeriksaan ketat, termasuk mobil anggota.

sumber

0 Response to "Susno Dijenguk Kakak Kandungnya"

Post a Comment

Powered by Blogger