Susno Dikirimi Makanan Pepes Ikan dan Tempe

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com














Hari pertama menjalani tahanan di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua Depok, Susno mendapat kiriman makanan kesukaannya, yakni pepes ikan pais, tempe dan tekwan.

Makanan kesukaan Susno itu diantar langsung oleh kakak kandungnya dari Sumatera Selatan, agar bisa dinikmati adiknya selama menjalani tahanan.

"Tadi saya bawa makanan kesukaannya (Susno) seperti biasa, pepes ikan pais, tempe dan tekwan dan ditambah buah-buahan," kata Sukadi Duadji kepada wartawan usai menjenguk Susno, Rabu 12 Mei 2010.

Kakak kandung Susno, yang juga Wakil Bupati Lahat, Sumatera Selatan ini mengaku prihatin dan sedih melihat kondisi adiknya yang harus ditahan, padahal apa yang dilakukan Susno untuk mengungkap kasus yang ada di instansi Polri.

"Saya sedih, tapi kami keluarga bangga meski Susno harus menjalani perlakukan seperti ini," ujarnya, sambil berharap adanya keadilan kepada Susno dalam penegakan hukum dari semua pihak.

Hingga saat ini, penjagaan di depan gerbang Mako Brimob masih dijaga ekstra ketat dengan 15 personel. Biasanya, bila tidak ada pejabat yang ditahan, penjagaan hanya 3-5 orang saja. Bahkan mobil yang masuk mendapat pemeriksaan ketat, termasuk mobil anggota.

sumber

0 Response to "Susno Dikirimi Makanan Pepes Ikan dan Tempe"

Post a Comment

Powered by Blogger