Susno Diteriaki Maling di PN Selatan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://news.okezone.com/read/2...
Tanggal : Monday, May 24, 2010
Penulis : ahm
Tone : Neutral

Sejumlah pendemo dari Gerakan Masyarakat Peduli Hukum menggelar aksi demonstrasi di depan PN Jakarta Selatan. Mereka menuntut supaya pengadilan mengusut tuntas korupsi dana keamanan di Pilkada Jawa Barat.

Para pendemo yang berjumlah sekira ratusan orang ini menyemut di depan PN Selatan. Dalam salah satu spanduk yang dibawa para pendemo, mereka menggambar karikatur Susno Duadji dengan tulisan "Jangan membela maling".

Para pendemo juga berteriak jika Susno Duadji sebagai maling dan meminta kepada pengadilan untuk tidak melindungi maling.

Pantauan okezone, Senin (24/5/2010), sejumlah pendemo yang memakan hampir separuh jalan ini tak ayal membuat arus lalu lintas dari arah Ragunan menuju Ampera macet panjang.

Namun karena kemacetan bertambah parah, akhirnya petugas keamanan mengizinkan para pendemo masuk ke pelataran PN Jaksel untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas.

Sekadar diketahui, saat Pilkada Jawa Barat digelar, Susno Duadji menjabat sebagai Kapolda. Dia ditengarai sejumlah pihak mengorupsi dana keamanan Pilkada Jabar. Namun Susno membantah dan menantang pihak yang menuding untuk membuktikan.

0 Response to "Susno Diteriaki Maling di PN Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger