Tebak Bagian Bodi Mana yang Disukai Miyabi?

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

TOKYO, KOMPAS.com — Lahir sebagai gadis blasteran Jepang-Perancis-Kanada, Miyabi merasa dirinya biasa saja layaknya gadis Jepang yang lain. Mengenai kesan seksi dan sensual?

"Apakah menurut kamu aku seksi dan sensual? Kalau memang benar, ya mungkin bisa saja seperti itu. Cuma aku tidak terlalu ingin memperlihatkan hal itu. Buat aku, keseksian dan sensualitas itu terpancar secara spontan. Sangat wajar dan patut jadi kebanggaan wanita, Apalagi ketika keseksian dan sensualitas itu juga ada di dalam diri, bukan sebatas fisik," kata gadis pemilik ukuran bra 34 B, tinggi badan 162 sentimeter, dan berat 48 kilogram ini.

Saat ditanya tentang bagian tubuh mana yang paling disukai dan dinilainya seksi, sambil tersenyum Maria Ozawa menyatakan dia sangat suka dengan pinggulnya.

"Meski aku memakai gaun atau baju terusan yang tidak ketat, aku selalu merasa, saat aku berjalan bagian pinggul ini yang bikin aku merasa seksi. Aku selalu memerhatikan lekuk pinggulku saat hendak tidur ataupun di kamar mandi dan itu terlihat indah. Makanya aku sangat menyukainya," jawabnya.

Nah, soal bagian tubuh yang tak disukainya, Miyabi menjawab begini. "Aku paling tidak suka dengan warna kulit yang aku miliki karena terlihat terlalu terang. Aku ingin kulit yang agak gelap," ucap gadis molek yang masih memimpikan datang ke Bali, karena kenangan jalan-jalan wisata ke Bali bersama sang ayah empat tahun yang lalu. (Warta Kota)

Sumber

0 Response to "Tebak Bagian Bodi Mana yang Disukai Miyabi?"

Post a Comment

Powered by Blogger