Tifatul: Itu hak Sri Mulyani

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

BANDUNG (Bisnis.com): Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyayangkan rencana kepindahan Menteri Keuangan Sri Mulyani, menduduki jabatan barunya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Secara pribadi, Tifatul mengaku kagum dengan sosok Menteri Keuangan yang cerdas dan lugas tersebut. “Saya menyayangkan Sri Mulyani yang mundur dari kabinet. Tetapi, ini merupakan hak yang bersangkutan,” katanya usai memberikan sambutan pada sebuah acara di ITB hari ini.

Dia mengatakan sosok seperti Sri Mulyani masih sangat dibutuhkan terutama untuk mendongkrak perkonomian Indonesia. Sri, katanya, muncul sebagai ekonom yang cukup berpengaruh di tingkat dunia dan mampu meraih berbagai penghargaan. Meskipun demikian, dia menilai wajar pilihan Sri Mulyani.

Apalagi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah merestui yang bersangkutan keluar dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. “Pada sebuah kesempatan, apa yang dipaparkan beliau memang sangat bagus dan komunikatif,” katanya. Dia menilai Sri Mulyani memang memilih pindah jabatan akibat tekanan yang begitu kuat di dalam negeri selama beberapa bulan terakhir. “Tetapi, itu pendapat saya. Jangan dikaitkan dengan PKS,” ujarnya.(msb)

sumber

0 Response to "Tifatul: Itu hak Sri Mulyani"

Post a Comment

Powered by Blogger