Victor Datuan Batara Disambut Meriah oelh Warga Sangalla

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tribun-timur.com/re...
Tanggal : Thursday, May 20, 2010
Penulis : -
Tone : Neutral

Ratusan warga Lembang Batu Alu, Kecamatan Sangalla, Tana Toraja, Kamis (20/05/2010) menyambut kedatangan pasangan Victor Datuan Batara dan Rosina Paloan di daerah mereka.

Pasangan kandidat Bupati Tana Toraja ini bernomor urut 1 tersebut secara khusus diminta oleh warga untuk mengunjungi lembang (desa) mereka. Melalui tokoh masyarakat Batu Alu, Puang Fajar Londong warga meminta agar pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat untuk membuka seluruh akses jalan yang ada di lembang mereka.

"Saya mewakili warga Batu Alu, meminta pak Victor dan Ibu Rosi untuk membangun jalan-jalan yang ada di lembang Batu Alu. Kami yakin bapak dan ibu mampu menepati janji-janji setelah terpilih memimpin toraja" ujar Fajar Londong.

Sementara itu Victor Datuan Batara, berjanji akan memenuhi permintaan warga Batu Alu, karena pembangunan infrasturktur jalan sudah menjadi program mereka lima tahun mendatang jika terpilih sebagai Bupati.

"Pembangunan jalan-jalan kampung merupakan salah satu program prioritas kami, jadi saya berjanji akan memenuhi permintaan warga. Bahkan saya dan ibu Rosi siap meneken kontrak politik jika warga menginginkannya," kata Victor.

Victor yang hadir bersama pasangannya, Rosina Paloan meminta kepada warga Batu alu dan seluruh masyarakat Toraja yang sepaham dengan program kampanye mereka, untuk memilih nomor satu pada Pilkada 23 Juni mendatang.

0 Response to "Victor Datuan Batara Disambut Meriah oelh Warga Sangalla"

Post a Comment

Powered by Blogger