2011, Johnny Andrean Award Blacklist Cut Tari-Ariel

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



CUT Tari dan Ariel siap menerima pil pahit setelah beredarnya video seks mirip mereka. Tina Andrean memastikan ajang Johnny Andrean Award 2011 tak akan mencantumkan nama mereka sebagai kandidat atau di-blacklist.

Ini memang sudah berkaitan dengan imej. Kami tak mungkin menjadikan mereka sebagai kandidat di ajang Johnny Andrean tahun depan. Cukup tahun ini,” tutur Tina Andrean yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Rabu (9/6/2010).

Tina menambahkan, kriteria pemilihan kandidat di ajang Johnny Andrean 2011 memang akan dibuat lebih ketat. Tidak hanya popularitas dan prestasi para kandidat di dunia hiburan, tapi banyak aspek dan salah satunya menyangkut gaya hidup mereka.

”Pemenang yang layak harus bisa menyeimbangi antara karier dan kehidupan pribadinya dengan baik. Contohnya seperti Widyawati, Titiek Puspa, dan Rima Melati yang pernah menjadi pemenang di ajang Johnny Andrean Award,” cerita istri dari penata rambut ternama Johnny Andrean ini.

Tina yang berprofesi sebagai desainer mengaku, tidak dipilihnya Cut Tari dan Ariel sebagai kandidat ajang Johnny Andrean Award tahun depan merupakan langkah yang tepat. Pasalnya, mereka dipilih berdasarkan suara dari masyarakat.

”Kami tentu saja mendengarkan aspirasi masyarakat. Kami akan berhati-hati lagi memilih para kandidat,” tegasnya.

Sangsi untuk Cut Tari dan Ariel tampaknya pernah pula menimpa penyayi top Krisdayanti. Menurut Tina, mantan istri dari musisi Anang Hermansyah ini pernah dua kali menerima penghargaan Johnny Andrean Award. Tapi begitu KD-panggilan akrab Krisdayanti- tersandung masalah dan akhirnya bercerai, maka pihak Johnny Andrean pun tak lagi mengusulkan KD sebagai kandidat.

Seperti diketahui, ajang Johnny Andrean Award 2010 yang dihelat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 17 Maret lalu, dewan juri yang beranggotakan Stella Risa (desainer), Dhanny Dahlan (model senior), Gusnaldi (make up artist), dan Nurulita Maulana (fotografer) memilih Cut Tari dan Ariel sebagai pemenang. Cut Tari berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori “The Best Make Up for Female Presenter”. Sementara itu, Ariel mendapatkan penghargaan untuk kategori "The Best Hair Do for Male Singer “.
sumber

0 Response to "2011, Johnny Andrean Award Blacklist Cut Tari-Ariel"

Post a Comment

Powered by Blogger