Gara-gara 'Ariel-Cut Tari', Warnet Laris Manis

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Video intim yang diduga melibatkan pasangan artis terkenal Indonesia, Ariel dan Cut Tari ternyata banyak diburu masyarakat Pamekasan.

Di sejumlah warung internet, Video Hot berdurasi sekitar 18 menit itu, menjadi perhatian yang utama. Pengguna dunia maya itu, lebih memilih untuk mendownload serta memutar dan melihat adegan syur dua artis ternama itu.

Seperti yang terlihat di salah satu warnet Jalan Pangeran Trunojoyo. Mulai pelajar hingga orang dewasa, rata-rata pemakai warnet memilih untuk melihat adegan intim Ariel dan Cut Tari.

"Kami ingin melihat kebenaran video hot itu. Setelah saya lihat memang ada kemungkinan, ini diperankan oleh dua artis itu," kata Irwan (25), Rabu (9/6).

Diakuinya, dirinya penasaran dengan banyaknya media yang menyoroti tentang beredarnya video intim Ariel dan Cut Tari. "Saya puas dan tidak penasaran lagi dengan video hot ini. Sebab, saya sudah melihat aslinya," ungkapnya.

Syukur (20), pengunjung warnet lain di Jalan Kabupaten juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, meski dirinya tidak tahu pasti apakah video hot yang melibatkan dua artis papan atas itu benar-benar diperankan oleh mereka, namun, 99 persen, jika melihat dari wajah yang ditayangkan memang sangat mirip.

"Tapi saya tidak mau menjustifikasi Mas. Yang penting saya sudah puas bisa melihat video ini," tandasnya.

Sementara, penjaga warnet di Jalan Trunojoyo yang tidak mau disebutkan namanya mengakui, beredarnya video hot yang melibatkan artis seperti Luna dan Cut Tari berimbas pada pendapatan warnet per harinya.

"Ya ada peningkatan 50 persen lah dari hari-hari sebelumnya," pungkasnya.

0 Response to "Gara-gara 'Ariel-Cut Tari', Warnet Laris Manis"

Post a Comment

Powered by Blogger