Ichsan Yasin Limpo Yakin Menang di Atas 80 Persen di Gowa

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tribun-timur.com/re...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : cr7
Tone : Neutral

Kandidat Bupati Gowa incumbent Ichsan Yasin Limpo makin percaya diri dapat memenangkan Pilkada Gowa. Bahkan, adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini berani menargetkan menang di atas 80 persen.

Optimisme pasangan yang mengusung akronim IYL-Baji tersebut setelah keduanya mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator G-Force Gowa Jabal Nur dalam rilisnya, Selasa (01/06/2010). Jabal mengatakan prediksi tersebut bukan tanpa alasan, ada berbagai variabel yang menjadi dasarnya.

Diantara indikator yang mendasari optimisme tersebut keberhasilan keduanya dalam memerintah Gowa selama lima tahun terakhir serta implementasi berbagai program kesejahteraan rakyat.

"Keberhasilan IYL-Baji yang mampu menanamkan kesuksesan selama lima tahun kepemimpinannya di Gowa serta meningkatnya kesejahteraan rakyat, dan berjalannya program pendidikan dan kesehatan gratis," jelasnya.

Selain itu, popularitas dan elektibilitas pasangan tersebut terus mengalami peningkatan, apalagi faktor lainnya adalah totalitas partai pengusung yang sangat solid dalam upaya memenangkan pasangan ini.

"Mayoritas masyarakat Gowa masih menginginkan pasangan ini. Insya Allah 80 persen suara bisa diraih dalam pemilihan nantinya," jelasnya.

G-Force adalah salah satu tim yang sengaja dibentuk oleh DPD I Golkar untuk memenangkan pasangan calon bupati yang diusung golkar dalam pilkada serentak 23 Juni mendatang.

Keberadaan dan fungsi G-Force adalah melakukan intervensi dalam upaya meraih simpati pemilih untuk memenangkan pasangan usungan Partai Golkar.

0 Response to "Ichsan Yasin Limpo Yakin Menang di Atas 80 Persen di Gowa"

Post a Comment

Powered by Blogger