Kabar Jawa Timur

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://web.bisnis.com/umum/1id...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : ln
Tone : Neutral

Berikut adalah berita-berita yang menjadi sorotan di sejumlah media massa yang beredar di Jawa Timur hari ini, antara lain menyoroti digelarnya Pilkada Kota Surabaya hari ini.

SAKSI BERLAPIS: Sebanyak 2,1 juta warga Kota Surabaya dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya dijadwalkan memberikan suara di 4.898 tempat pemungutan suara (TPS), hari ini. Mereka akan memilih salah satu dari lima pasang calon walikota-wakil walikota. Para pasangan calon diketahui mengerahkan saksi-saksi hingga berlapis baik di TPS maupun di luar TPS, mengantisipasi kecurangan yangbisa tetap terjadi pada hari H. (Kompas Jatim)

SURAMADU PADAM: Padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di akses Suramadu dan tak berfungsinya traffic light (TL) pintu akses di Tangkel, Bangkalan, hampir tiga bulan membuat masyarakat jengkel. Terlebih, matinya lampu PJU dan TL itu menyebabkan sejumlah kecelakaan. Kemarin, puluhan massa gabungan dari beberapa LSM dan korban kecelakaan berunjukrasa di perempatan Tangekl tersebut dengan memblokade jalan. (Jawa Pos)

PIOS BERPERAN: Jumlah pedagang yang menempati Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS), akhirnya bertambah juga, meski dua bulan lalu sempat ditentang efektivitasnya, mencapai 205 pedagang, dengan transaksi hingga 300 ton per hari, dari posisi April hanya 160 pedagang. Pasar yang berjarak hanya 200 meter dari Terminal Osowilangun itu juga sudah memasok sayur dan buah-buahan ke Pasar Keputran, Pasar Jagir Mangga Dua, dan pasar lingkungan lainnya. (Jawa Pos)

US NAVY PULANG: Berakhir sudah latihan bersama TNI-AL dan US Navy yang bertema Naval Engagement Activity (NEA) 2010 di Koarmatim. Penutupan dilakukan secara simbolis oleh Pangarmatim Laks. TNI Among Margono dan Commander Task Force 73 Admiral Nora W. Tyson di atas kapal USS Tortuga yang bersandar di Dermaga Zamrud Pelabuhan Tanung Perak, Surabaya, kemarin.

0 Response to "Kabar Jawa Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger