Kabar Korporasi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com


Media : Internet
Website : http://web.bisnis.com/berita-p...
Tanggal : Friday, June 04, 2010
Penulis : M. Yunan Hilmi
Tone : Neutral

Kamis, 20/05/2010 08:22:58 WIB
JAKARTA (Bisnis.com): Berikut adalah ringkasan berita-berita utama yang terkait dengan bursa saham dan investasi dari berbagai sumber koran nasional di antaranya Berca Group melalui PT Karuna Paramita Propertindo memperbesar porsi kepemilikan di PT Metropolitan Kentjana Tbk.

PT Indika Energy Tbk (INDY) tengah mengincar beberapa tambang batu bara untuk menggenjot kapasitas produksinya. Salah satu tambang yang diincar berlokasi di Pulau Kalimantan. (Kontan)

PT Astra Graphia Tbk mengincar pertumbuhan pendapatan dan laba bersih minimal 10% pada 2010. Perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi itu optimistis akan mendongkrak nilai penjualan yang sempat turun di triwulan I/2010. (Koran Jakarta)

PT Pertamina Hulu Energi menandatangani perpanjangan perjanjian jual-beli gas dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dari Lapangan Offshore North West Java selama 9 bulan. (Koran Tempo)

Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (XL) dan Motricity penyedia jasa layanan mobile internet, hari ini mengumumkan kerja sama kemitraan untuk memberi solusi lengkap Internet bergerak bagi lebih dari 32 juta pelanggan XL. (Kompas)

Besarnya ambisi PT Delta Dunia Makmur Tbk mencaplok Berau Coal terlihat dari rencana rights issue US$1,1 miliar (Rp10 triliun), yang jauh lebih tinggi dari kapitalisasi pasarnya di kisaran Rp7 triliun. (Bisnis Indonesia)

Berca Group melalui PT Karuna Paramita Propertindo memperbesar porsi kepemilikannya PT Metropolitan Kentjana Tbk dengan membeli 4,7% saham perseroan sejumlah 44,56 juta lembar senilai total Rp102,6 miliar. (Bisnis Indonesia)

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) menganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) senilai 350 juta euro atau sekitar Rp4 triliun untuk kebutuhan ekspansi usaha tiga tahun ke depan. (Investor Daily)(yn)

0 Response to "Kabar Korporasi"

Post a Comment

Powered by Blogger