KPU Surabaya Pastikan Logistik Pilkada Aman

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://politik.vivanews.com/ne...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : hs
Tone : Neutral

Komisi Pemilihan Umum Surabaya memastikan seluruh logistik untuk keperluan pencoblosan pemilihan walikota Surabaya, esok Rabu 2 Juni 2010 berjalan lancar dan sudah distribusikan ke 163 kelurahan.

Anggota KPU Surabaya bidang logistik umum dan rumah tangga, Robiyan Arifin menyatakan, semua sudah didistribusikan dengan harapan tidak ada gangguan. "Semua keperluan sudah dikirim," ujarnya kepada wartawan di Surabaya.

Bahkan, lanjut Ia, surat suara, kotak dan bilik suara sejak H - 7 telah didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kelengkapan itu dikatakan sudah berada di Panitia Pemilihan Suara (PPS) di tingkat kelurahan.

Tapi, malam ini, Selasa 1 Juni 2010 Ketua KPPS dengan seorang Linmas bisa mengambil kelengkapan kemudian diamankan di Balai RW atau Balai RT dan dilakukan penjagaan. "Kelengkapan itu akan dibuka sesaat sebelum waktu pencoblosan di TPS, dan dijamin keamannya,"

Pemilihan walikota-wakil walikota Surabaya 2010 ini tercatat ada lima pasangan calon, diantaranya, 1. Bagio Fandi Sutadi-Mazlan Mansyur (DIMAZ), 2, Fandi Utomo-Julius Bustami (FUYU) 3, Arif Afandi-Adies Kadir (CACAK) 4, Tri Rismahari-Bambang DH (RIDHO). Dan nomor 5, Fitradjaja Purnama-Naen Soeyono dari jalur non partai atau independent.

0 Response to "KPU Surabaya Pastikan Logistik Pilkada Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger